prediksi togel hari ini

JDT akan Mencoba strategi baru vs Gamba Osaka di Jepang ACL playoff

Johor Darul Ta’zim tidak akan duduk kembali melawan Gamba Osaka pada tahun 2017 AFC Champions League (ACL) kualifikasi terakhir mereka pada Selasa malam, dan mengatakan mereka berniat mengambil permainan oposisi Jepang lebih naksir mereka.

Persiapan JDT vs Gamba Osaka

The Southern Tigers mendapat menetap di Osaka pada akhir pekan menjelang pertandingan krisis setelah pertandingan Malaysia Super League melawan Kelantan, Sabtu ditunda untuk memberi mereka lebih banyak waktu untuk mempersiapkan. Pelatih Benjamin Mora sudah mempersiapkan anak buahnya untuk pertandingan besar, dan menegaskan mereka siap untuk merebut saat melawan juara 2008 ACL.

“Para pemain kami siap. Mereka didorong keyakinan setelah kami mengalahkan Bangkok Serikat, dan terbukti mereka adalah pemain hebat sampai menit terakhir. Dan kita akan melakukannya lagi,” kata Mora melalui halaman Southern Tigers Facebook.download (2)

“Kami akan memainkan sepakbola yang baik. Kami akan mencoba dan memiliki bola, dan tetap sebanyak mungkin untuk mendikte irama permainan.” JDT akan, bagaimanapun, tanpa jasa striker Jeronimo Barrales setelah Argentina diusir dalam kemenangan adu penalti di Bangkok Serikat, menit setelah masuk.

Pengganti Jeronimo Barrales

Tapi pelatih Meksiko memiliki banyak pilihan di bangku cadangan, dan dapat menggunakan salah satu bintang lokal untuk mengisi kekosongan itu. Ahmad Hazwan Bakri bisa menjadi orang yang bertugas untuk menemukan tujuan dalam ketiadaan Barrales’, meskipun awal yang lambat striker nasional dalam warna JDT.

Selain dia, Nazmi Faiz dan Safawi Rasid adalah Malaysia lain yang bisa berperan dalam pertemuan besar ini. Mora juga bisa menjaga iman dalam Fadhli Shas, yang telah dilakukan dengan baik sejak menggantikan Aidil Zafuan Abdul Razak di pusat pertahanan.

Hazwan Bakri bisa Bermain di ACL playoff

Tapi Gamba, yang juga mempersiapkan untuk 2017 musim J-League, akan menjadi favorit panas untuk lolos ke turnamen di mana mereka telah menjadi pelanggan tetap berpengalaman.

Masih menarik tali untuk Gamba adalah kapten cemara mereka Yasuhito Endo, yang tampil untuk Jepang di tahun 2006, 2010 dan 2014 edisi Piala Dunia. Kemampuan berusia 37 tahun dari bola mati akan menjadi perhatian bagi JDT, bersama dengan pemain depan asal Brasil Ademilson, yang terkesan pinjaman setelah tiba pada tahun 2016. Para pemenang akan menutup tempat mereka di Grup H dari ACL, dijadwalkan dimulai pada 20 Feb

Agen Bola
author
No Response

Leave a reply "JDT akan Mencoba strategi baru vs Gamba Osaka di Jepang ACL playoff"